-->
logo blog

Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

Apa sih IDAFF itu? Apa keuntungan yang dapat kita peroleh dari IDAFF? Bagaimana cara kerja IDAFF? Apa sih produk IDAFF

Itu adalah pertanyaan yang musti kita pahami dan kita ketahui terlebih dahulu.

Apa itu IDAFF?


Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya
IDAFF merupakan salah satu situs Affiliasi lokal (Indonesian Affiliate) yang sedang legit saat ini. Situs yang didirikan oleh Dee Ferdinand dan Achmad Aldi M ini memang belakangan semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena memang kehadiran situs Affiliasi asli Indonesia masih terbilang jarang. Mungkin karena pengalaman yang dimiliki kedua pendiri dalam internet marketer menjadikan IDAFF memiliki nilai lebih.

Oh ya, maksud dari affiliasi adalah Sahabat akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan aksi, seperti membeli produk, mengisi form, dll. Disinilah kehebatan IDAFF. Anda akan ditunjuk sebagai tim marketing dengan imbalan yang terbilang sangat besar.

Produk affiliasi artinya produk yang bisa anda jual dengan berbekal link. Pihak IDAFF akan memberi Anda link tertentu, dan melalui link tersebut Anda dapat menawarkan ke semua orang, baik melalui sosial media atau lainnya. Jenis produk affiliasinya pun ada banyak, seperti software, ebook, video tutorial, dll.

Intinya. IdaFF merupakan sarana berburu uang lewat Internet dengan sistem affiliasi.

Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya
Agar lebih paham, lihat gambar di atas! Gambar di atas adalah salah satu contoh produk IDAFF. Nama-nama produk terpampang di sebelah kiri. Sedangkan 750 ribu, 250 ribu, 50 ribu, dan 75 ribu adalah komisi yang disiapkan untuk Anda.

Bagaimana tertarik....?

Itu hanya beberapa produk, ada banyak sekali produk di IDAFF yang dapat Anda tawarkan, baik produk lokal ataupun luar negeri.

Cara Daftar IDAFF

Tertarik untuk daftar idaff? Ok, lanjut ya. Ikuti saja langkah-langkah berikut untuk mendaftar menjadi member IDAFF

1. Masuk ke IDAFF

2. Silahkan isi form pendaftaran. Anda juga boleh mendaftar menggunakan facebook atau twitter.

Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya
3. Klik Daftar Sekarang

4. Selesai

Lakukan aktivasi melalui pesan yang dikirim ke email Sahabat. Klik saja aktivasinya, maka akun member IDAFF sahabat siap digunakan.

Cara Kerja IDAFF

Setelah akun sahabat aktif, maka sekarang sudah saatnya sahabat melihat produk dalam IDAFF dan siap untuk mendapatkan pundi-pundi uang darinya. Untuk cara kerjanya, perhatikan langkah-langkah berikut:

1. Setelah akun aktif, sekarang sahabat harus mengisi user name. Caranya klik pengaturan (gerigi) seperti gambar di bawah ini.
Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

2. Isi form di bawah ini, khususnya nomor telepon untuk mendapatkan kode aktivasi. Setelah itu SAVE.
Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

Di langkah ini banyak yang bingung tentang cara mendapatkan kode aktivasi. Padahal sangatlah gampang. Sahabat cukup isi phone number, kemudian klik saja 'SEND' pada nomor aktivasi. Maka sahabat akan mendapatkan kode aktivasi dari nomor telepon tersebut.

3. Yups, sekarang Anda siap menjelajahi berbagai macam produk. Untuk melihatnya, silahkan klik 'MARKETPLACE' yang ada pada menu atas. Pilih produk yang ingin sahabat tawarkan, pilih APPLY atau DAFTAR.
Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

4. Halaman produk akan muncul dan pilih APPLY AS AFFILIATE atau DAFTAR SEBAGAI AFFILIATE.

5. Kotak dialog akan muncul, klik saja DAFTAR.

6. Jika berhasil, sahabat akan dialihkan ke halaman promosi produk. Banyak tools yang sudah disiapkan untuk sahabat guna mempromosikan produk.

NB. Ada beberapa produk yang tidak langsung disetujui. Jadi sahabat harus menunggu pihak vendor.

Cara Menggunakan IDAFF


Setelah sahabat memilih produk seperti langkah di atas, sekarang saatnya mempromosikan produknya. Perhatikan dengan benar link promosi sahabat, jangan sampai keliru. Untuk menggunakan idaff, silahkan perhatikan panduan berikut ini:

1. Setelah login, sekarang klik menu AFFILIATE yang ada di samping. Klik PRODUK DISETUJUI. Pilih produk yang siap sahabat promosikan.

Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya
2. Ambil link promosi produk sahabat. Ada dua jenis link, yaitu sales page dan checkout page. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika sales page berarti sahabat ingin mengarahkan orang kepada halaman promosi sedangkan checkout page berarti mengarahkan kepada halaman pembayaran.
Tutorial Daftar IDAFF dan Cara Menggunakannya

Silahkan promosikan link yang telah didapat ke teman-teman sahabat, baik melalui social media ataupun melalui blog kesayangan sahabat. Semakin rajin promosi, maka semakin besar pula potensi keuntungan yang sahabat dapatkan.

Demikianlah langkah demi langkah menjadi member IDAFF hingga cara menggunakannya. Semoga keberuntungan dapat sahabat dapatkan dari bergabung di Idaff. Salam sukses selalu dari Ngonline06. #GoodJob.

Jika ada hal yang belum dipahami, silahkan coret-coret saja di kotak komentar di bawah OK. Jika coretan tentang tutorial daftar Idaff dan cara menggunakannya ini bermanfaat, sahabat sangat boleh bahkan direkomendasikan untuk menshare artikel ini ke teman-teman lain.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan