-->
logo blog

Alat Kompres Kode HTML Online

Alat Kompres Kode HTML Online

Silahkan tuangkan kode html sahabat Ngonline06 pada kotak di bawah ini. Selanjutkan tekan tombol kompres yang ada. Maka lihat hasilnya dan simpan. Semoga bermanfaat.

Apa sih Keuntungan Kompres Kode HTML? Lalu, bagaimana cara mengkompres kode HTML?

Itulah kira-kira pertanyaan seputar alat kompres kode HTML Online. Sebenarnya sangat penting kita mengkompres kode HTML. Seperti halnya kita mengkompres gambar, kode HTML pun perlu dikompres. Tujuannya pun sama, agar size (ukuran) yang dihasilkan menjadi lebih kecil.

Terlebih jika berhubungan dengan blog. Jika blog sahabat Ngonline06 berjubel dengan kode HTML, tentu akan menjadikan sizenya menjadi membengkak. Akibatnya, loading blog pun menjadi lebih lambat. Maka sudah saatnya, kode HTML dalam blog itu perlu dikompres sehingga ukurannya menjadi kecil dan loading blog menjadi lebih ringan.

Adapun caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkah mengkompres kode HTML, seperti dalam blog.
  1. Silahkan sahabat menuju dashboard blog.
  2. Klik Template > edit HTML
  3. Copy semua kode HTML yang ada di blog.
  4. Silahkan masukkan kode tersebut pada alat kompres kode HTML di atas.
  5. Klik 'Compress HTML'
  6. Ambil hasilnya dan letakkan kembali pada template blog sahabat.

PERINGATAN:
  • Silahkan cadangkan template sahabat Ngonline06 semua sebelum mengotak-atik (mengkompres)nya untuk mengantisipasi jika terjadi kegagalan. 
  • Biasanya, script iklan di area postingan setelah mengkompress akan terjadi gangguan. Oleh karenanya, sahabat perlu memasang script iklan kembali secara manual.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan