-->
logo blog

Sekilas tentang Produk Levidio by Rootpixel

Sekilas tentang Produk Levidio by Rootpixel

Sekilas tentang Produk Levidio by Rootpixel
Seorang desainer, enterpreneurs, youtuber, pemilik website, atau bahkan digital marketer tentu sangat beruntung dengan hadirnya LEVIDIO. Atau bahkan jika Anda seorang pemateri workshop, mahasiswa, atau lainnya yang biasa memakai slide-slide, tentu akan sangat terbantu dengan hadirnya LEVIDIO.

Mungkin Anda akan bertanya, apa sih itu levidio? Apa fungsi levidio? Atau bahkan mungkin levidio itu makhluk apaan sih? hehe...

Ya, maka kali ini izinkan kami Ngonline06 sedikit mengulas sekaligus memperkenalkan kepada Anda sebuah produk yang spektakuler dari levidio. Ya, jika dulu levidio merupakan produk, namun kini telah berubah menjadi sebuah brand yang tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Mengenal LEVIDIO


Levidio adalah diantara produk dari ROOTPIXEL yang spektakuler yang dibidani oleh kang Ilham Zulkarnain cs. Levidio ini merupakan template PowerPoint yang dapat membuat video berkualitas dan menawan. Artinya, melalui levidio ini telah mengubah cara pandang kita terhadap software PowerPoint yang identik dengan slide semata.

OK, tidak perlu panjang lebar ya, sebagai contohnya, silahkan lihat video berikut ini.


Video-video di atas adalah video dari PowerPoint lho, sebuah software bawaan Microsoft Office yang sering kita 'abaikan'. Namun dengan levidio, semua itu disulap dengan sangat apik sehingga dapat mengkonversi video-video menawan dengan kualitas terbaik.

Produk LEVIDIO


Levidio sendiri yang dikeluarkan ROOTPIXEL ternyata tidak hanya satu, tetapi beraneka ragam dengan keunikan masing-masing. Berikut setidaknya, produk-produk levidio dari generasi ke generasi. INGAT, tiap versi berikut berbeda-beda ya, bukan upgrade/update, tetapi produk sendiri-sendiri yang memiliki kekhasan masing-masing.

Nama Keterangan

Levidio Ramadhan vol 1
Levidio Ramadhan vol 1 merupakan sebuah template PowerPoint yang bertemakan Ramadhan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mendesain dengan fitur-fitur bercirikan Islami. Dan, memang levidio Ramadhan ini ditujukan untuk para penjual produk-produk di bulan Ramadan. Selengkapnya, disini

Levidio Ramadhan vol 2
Levidio Ramadhan vol 2 juga berisi sama dengan versi sebelumnya. Namun memiliki kekhasan sendiri. Isi daripadanya pun berbeda dengan levidio ramadhan vol 1. Selengkapnya, silahkan kunjungi disini
Levidio Ramadhan Bundle Seperti namanya, ini merupakan kumpulan levidio ramadhan vol 1 dan vol 2. Artinya, dengan mengambil produk bundle ini, tentunya lebih hemat bila dibandingkan mengambil satu satu. Selengkapnya disini.

Levidio Storyboard ID
Levidio Storyboard membantu kita membuat Video, Logo, Mascot, Infographics, Desain T-Shirt, Desain Branding Kit, Gambar Promosi (di Social Media), Banner Ad, Instagram Ad, Desain Mock up, Mascot Kultur di Indonesia. Bahkan kita dapat saling mengkolaborasikan, misal mascot dan logo yang baru dibuat, bisa dimasukkan dalam desain Gambar Promosi Instagram ataupun Video. Selengkapnya disini.

Levidio Vol 5
Levidio vol.5 sangat bagus dalam membantu anda untuk menciptakan video berkualitas untuk kebutuhan bisnis, youtube, promosi produk, ecommerce, video instagram, video instagram stories, video iklan, video untuk whatstApp stories, dan nyaris semua kebutuhan video anda. Selengkapnya disini.

Levidio Bundle (Vol 1-5)
Levidio bundle merupakan kumpulan levidio versi 1 hingga levidio versi 5. Pada masing-masing versi tentu berbeda-beda isinya. Ini sangat cocok untuk Anda yang memang menekuni dunia editing video yang tentunya akan dibekali beragam desain, template yang beranekaragam. Selengkapnya disini.

Levidio Cinemagic
Seperti namanya, cinemagic. Ya, levidio cinemagic sangat concern pada pembuatan video cinema. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka edit-edit video ataupun Anda yang bergelut pada editingnya. Youtuber sangat disarankan untuk mengambil ini. Selengkapnya disini.

Levidio Motion Pro ID
Levidio motion pro yang dilaunching pada tanggal 28 Januari 2018 telah meraup 1500 lebih sales hanya di Indonesia selama seminggu. WOW... Ini belum termasuk luar negeri. Untuk versi ini, pembuat sengaja menyasar pada kalangan animator. Maka tak heran jika di dalamnya tersaji banyak animasi-animasi yang lucu dan keren. Selengkapnya disini.

Levidio Personal Branding ID
Levidio Personal Branding merupakan levidio terakhir (setidaknya saat postingan ini update tanggal 10/4/18). Levidio ini akan dilaunching pada tanggal 12 April 2018. Sesuai dengan namanya, levidio ini ditujukan untuk meningkatkan kredibilitas dan nilai brand Anda. Selengkapnya disini.

Gunakan kupon BERANISUKSES untuk mendapatkan POTONGAN HARGA sebesar 50% dan sederet BONUS TAMBAHAN saat Anda membelinya. Bonus akar didapatkan bersamaan Anda mendapatkan produk yang dibeli.

OK, demikian selayang pandang tentang produk-produk levidio yang dikeluarkan rootpixel yang patut Anda pakai dan coba. Semoga uraian singkat ini bermanfaat untuk Anda semua. #GoodJob

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan