-->
logo blog

Review Levidio Motion Pro

Review Levidio Motion Pro

Kini mengolah video atau membuat video kini tidak melulu menggunakan software yang rigit dan berat. Tahukan Anda bahwa kini Anda pun dapat membuat aneka gambar, video, bahkan animasi hanya cukup memakai Microsoft PowerPoint? Untuk hasilnya pun tak kalah dibandingkan Anda memakai software berukuran tinggi. Uniknya, Anda dapat menghasilkan video animasi profesional hanya dalam 60 detik tanpa plugin tambahan, bahkan jika Anda seorang pemula dalam pembuatan video sekalipun.

Yups, LEVIDIO MOTION PRO yang resmi dirilis pada tanggal 28 Januari 2018 akan memberikan Anda kejutan yang dahsyat. Levidio Motion Pro menembus batas dari presentasi PowerPoint yang biasa kita ketahui. Hanya cukup tiga langkah (Pilih, Desain/Edit, dan Ekspor), Anda bisa membuat video yang dapat memikat pengunjung Anda dalam waktu singkat.

Sekilas tentang Levidio Motion Pro


Review Levidio Motion Pro
Mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang apa itu Levidio Motion Pro? LEVIDIO MOTION PRO adalah template video PowerPoint terbaru dari brand yang sudah sangat terkenal yaitu LEVIDIO. Dengan Levidio Motion Pro, Anda bisa membuat video yang memiliki konversi tinggi hanya dengan menggunakan powerpoint, tanpa perlu plugin tambahan.

Levidio Motion Pro bukan hanya template biasa, tapi juga hadir dengan script yang ditulis copywriter profesional dan juga dilengkapi suara oleh pengisi suara profesional yang memungkinkan Anda untuk tidak hanya membuat video berkualitas, tapi juga video yang sangat menawan yang membantu Anda menjual dan mendapatkan hasil nyata pada saat bersamaan.

Oya, biar tidak penasaran, ini ada sedikit demo video dari Levidio Motion Pro. Jangan diintip ya, tapi ditonton ya video di bawah ini....hehe

Gimana? Tahukah kamu bahwa pembuatan video di atas hanya memakai PowerPoint lho... Gak percaya? Saya pun awalnya tidak percaya, tapi setelah melihat produk Levidio Motion Pro yang sangat komplit dan mudah pun akhirnya mempercayainya bahkan dapat membuatnya...

Apa Saja Isi Levidio Motion Pro?


review levidio motion pro
Ibarat pepatah, tak kenal, maka tak sayang. Untuk mengenal sebuah produk, kita pun harus tahu isinya. Ada banyak hal yang akan Anda dapatkan di Levidio Motion Pro, diantaranya adalah:
  1. 28 template explainer video dengan berbagai macam niche plus plus.
  2. 6 sample dari masing-masing niche di atas.
  3. 20 Neon Text Effects
  4. 20 Karakter Animasi
  5. 20 Flat Logo Opener
  6. 20 Title Text Animatons
  7. 30 Lower Third Templates
  8. 30 Motion Shape Effects
  9. 12 Flash Effect Templates
  10. 10 Glass Transitions
  11. 20 Flat Transition
  12. 30 Quotes Text Animations
  13. 40 FB Canvas Template
  14. 12 Banners Pact
  15. 50 Buttons Special
  16. Dll
Selengkapnya, silahkan kunjungi langsung LEVIDIO MOTION PRO.

Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Diskon/Bonus?


kupon levidio motion pro
Diskon atau bonus memang paling ditunggu-tunggu oleh para pembeli. Yups, khusus untuk Anda akan kami beri bocoran terkait BIG BONUS ini karena memang bonus ini tidak diberikan kecuali kepada orang yang memakai kupon. Silahkan gunakan kupon 'BERANISUKSES', maka Anda akan mendapatkan super bonus berupa:
  1. Extra Animated Video Templates
  2. Extra Animated PowerPoint Video Templates
  3. Brand New PowerPoint Video Templates
  4. Animated Charactes in Various Niches
  5. City Aerial Video Footage
  6. 4 Video Marketing Template with Commercial License
  7. dan masih banyak lagi bonus lainnya yang dapat Anda dapatkan. Lihat saja sendiri ya di SUPER BONUS LEVIDIO MP. (capek nulisnya karena bonusnya banyak pake banget)


OK, gitu saja review dari Ngonline06 tentang produk Levidio Motion Pro yang oke punya. Silahkan jika berminat atau hanya lihat-lihat dulu jg boleh, langsung saja intip di bit.ly/levidioMP. Akhirnya, semoga bermanfaat dan GoodLuck untuk Anda dan kita semua. #BERANISUKSES

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan