-->
logo blog

Mengapa Finalized Earning Adsense Negatif (MIN)?

Mengapa Finalized Earning Adsense Negatif (MIN)?

Hello sahabat Ngonline06 semua... Semoga pagi ini dalam keadaan sehat wal afiat ya. OK, pagi ini ngonline06 akan sedikit curhat sekaligu memberikan informasi menarik untuk sahaba semua. Bahwa, ceritanya Ngonline06 dikagetkan dengan estimasi earning adsense. Yup, finalized earning adsense ternyata min alias negatif. Penampakannya seperti pada gambar di bawah ini.

Sahabat pernah mengalami atau sekarang mengalami kejadian tersebut? Silahkan lihat adsensenya masing-masing ya. Jika didapati negatif, maka berarti sama.

Sontak saja, kejadian itu, menjadikan Ngonline06 penasaran, maka seperti biasa kejadian tersebut pun kami konsultasikan dengan sahabat-sahabat lain di forum. Anggota forum pun berjibun dan keheranan lo. Mereka pun bergantian nyimak dengan berkomentar. Tentunya ingin juga mendapati pencerahan dari permasalahan itu.

Lama belum ada yang memberi solusi, akhirnya muncullah satu sahabat yang komentar bahwa punyanya dia juga mengalami hal yang serupa. Setelah itu, muncul lagi sahabat lain, "Ya, punyaku juga demikian."

Tentu saja, kami pun langsung bertanya, "kejadiannya baru-baru ini atau sudah lama gan?" Seakan makin penasaran, kami pun bertanya lagi, "Aman gak gan?"

Akhirnya, muncul komentar yang bisa dibilang solusi sekaligus informasi, berikut komentarnya: [silahkan buka]

"Home adsense sedang error gan," komentar kawan kami. Ada lagi yang memberi penjelasan, "Ya gan ini dapat infor dari staf google bahwa home adsense lagi error. Mungkin gara-gara banyak adsense bug."


Demikian informasi dari Ngonline06, semoga bermanfaat. Dan, jika ada teman yang mengalami hal yang serupa semoga informasi di atas menjadikannya cooling down. Semoga bermanfaat ya..

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan