-->
logo blog

Google SEO V2 - Template Keren Responsive dan Fast Loading

Google SEO V2 - Template Keren Responsive dan Fast Loading

Sahabat Ngonline06, jika sahabat ingin memperoleh atau membuat blog sahabat dengan tampilan keren dan pastinya responsive, maka template Google SEO V2 ini sangat cocok untuk sahabat terapkan. Seperti versi yang pertama, template Google SEO V2 menawarkan kelebihan yang tentunya sangat menguntungkan sebagaimana yang dijelaskan oleh pemiliknya (CB Blogger), yaitu:
  • Lebih SEO Friendly
  • User Friendly
  • Fast Loading

OK, langsung saja jika sahabat menginginkannya, silahkan lihat saja pada demo dan download berikut ini:
google seo v2 template keren responsive fast


Panduan Setting Google SEO V2


Agar sesuai dengan yang didemo, sahabat perlu melengkapi dengan widget Kotak Pencarian, Back to Top, dan widget Feature Post.

Kode Kotak Pencarian

Letakkan kode di bawah ini pada HTML/Java Script dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Masuk dashboard blog 
  2. Tata Letak
  3. Tambah Gadget
  4. HTML/Java Script
<style>
.serching{margin:0 auto;width:100%;}.serching form{border:1px solid #ddd;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;font-size:14px}.serching form input{display:block!important;margin:0;border:0;padding:5px 0;outline:0;height:20px;line-height:20px;font-size:13px;border-radius:0!important}.serch{float:left;width:85%!important;text-indent:10px}.serchg{float:right;width:15%!important;height:30px!important;padding:0!important;background:gray;color:#fff;border:0!important;font-size:12px!important}
</style>
<div class='serching'><form action='/search?q='><input class='serch' name='q' placeholder='Cari...' title='Cari Tulisan di Sini' type='text'/><button class='serchg' type='submit'> GO </button><span style='clear: both;display:block'/></span></form></div>

Kode Back to Top

Untuk menggunakan widget back to top, tata caranya sama dengan memasang kotak pencarian. Sahabat tinggal menggunakan kode di bawah ini. Silahkan klik di dalam kotak dan copas.


Featured Post

Untuk widget Featured Post, kami kira sahabat bisa memasangnya sendiri, mengingat pemilik template sudah memodivikasinya agar sesuai dengan blogger.

Demikian template Google SEO V2 yang keren, responsive, dan tentunya fast loading. Semoga bermanfaat dan jika ada kesulitan, silahkan coret-coret saja di kotak komentar.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan