-->
logo blog

Info Kost dan Kontrakan di Solo

Info Kost dan Kontrakan di Solo

Kota Surakarta atau yang akrab disebut Kota Solo atau Sala ini adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo. Dan di sisi timur Kota Solo sendiri terdapat sungai yang namanya terabadikan dalam salah satu lagu keroncong ‘Bengawan Solo’.

Kini kota Solo boleh dibilang sudah menjadi kota metropolis karena kemajuan kotanya yang kian hari kian mentereng. Bahkan pernah ada wacana atau rumor untuk memindahkan ibu kota Jawa Tengah ke wilayah Solo lho... (benar gak sih...) Keren bukan..??

Kemajuan kota Solo itu pun dapat kita lihat dari menjamurnya perumahan-perumahan elit ataupun sederhana di wilayah Solo. Kemudian juga, rumah sakit-rumah sakit dan universitas pun berjibun. Maka keadaan ini pun menjadikan para pendatang ramai-ramai datang ke kota Solo. Akibatnya, hunian yang nyaman untuk mereka tinggali tak bisa dielakkan.

Kost dan kontrakan di berbagai wilayah Solo pun bermunculan. Mulai dari kost kecil, kost mahasiswa, kost keluarga pun ada. Kontrakan di wilayah Solo pun padat. Mulai dari kontrakan rumah yang berupa rumah desa (petakan), kontrakan di perumahan atau bahkan penginapan dari yang sederhana hingga elit pun menjamur. Ini belum lagi hotel, ruko, dan lain sebagainya.

Kost dan Kontrakan di SOLO


Info Kost dan Kontrakan di Solo
Maka pada kesempatan ini, Ngonline06 akan berbagai informasi tentang kost dan kontrakan di wilayah Solo. Semoga melalui informasi ini, sahabat mendapatkan info lengkap tentang kost dan kontrakan sesuai dengan kebutuhan sahabat semua. Adapun informasi tentang kost dan kontrakan di wilayah Solo akan kami bagi berdasarkan wilayah adalah sebagai berikut:

1. Kost dan Kontrakan di Laweyan 

2. Kost dan Kontrakan di Jebres

3. Kost dan Kontrakan di sekitar UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta)

4. Kost dan Kontrakan di sekitar UNS (Universitas Negeri Surakarta)

5. Kost dan Kontrakan di sekitar ATMI

4. Kost dan Kontrakan di Banyuanyar

5. Kost dan Kontrakan di Solo Baru

6. Kost dan Kontrakan di Kartasura

7. Kost dan Kontrakan di Baki

8. Kost dan Kontrakan di Jaten


Untuk selengkapnya, sahabat dapat melihat dan mencari informasi kost dan kontrakan Solo di KKS (Kost Kontrakan SOLO). Bahkan Anda dapat mendapatkan informasi tersebut berdasarkan budget yang sahabat miliki.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

1 comment

https://ngonline06.blogspot.com

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan