-->
logo blog

Visitor Blog Saya Tiba-Tiba Naik Drastis. Ada Apakah Ini?

Visitor Blog Saya Tiba-Tiba Naik Drastis. Ada Apakah Ini?

Sahabat Ngonline06, pada kesempatan ini kami akan sedikit 'curhat' mengenai blog kesayangan ini. Pada hari ini tepatnya 19 Juli 2016, kami dikagetkan saat membuka blog dengan jumlah visitor yang naik drastis. Mengingat biasanya, visitor di Ngonline06 bertengger antara 250-500. Namun kini berubah drastis.

Saat melihat di traffik, jumlah visitor hari kemarin adalah 8000-an, sedangkan visitor hari ini yang mana baru setengah hari sudah mencapai 4000-an.

Padahal, admin pada hari kemarin dan hari ini tak pernah membagikan postingan di sosial media ataupun sharing ke sesuatu apapun. Bahkan, mungkin bisa dibilang hampir 2 mingguan, admin akan 'lesu' untuk menambah postingan.

visitor pengunjung blog tiba-tiba naik drastis
Untuk menambah dan memberi gambaran, berikut adalah gambar traffik yang tiba-tiba melonjak sangat tajam. Mungkin sahabat Ngonline06 bisa memberi analisa dan gambaran mengapa bisa demikian. Yang kami rasakan saat ini, bukan 'gembira' tapi kaget dan khawatir. Karena takutnya, ini adalah SPAM atau bahkan Auto Visitor.

Kami tunggu colekan dari sahabat untuk memberikan analisa dan gambarannya ya di kotak komentar. Terima kasih.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

4 comments

Artikel Ini sangat bermanfaat

makasih gan, http://strategingeblog.blogspot.com

Sungguh mengejutkan ..mungkin anda lagi beruntung
mampir gan.. https://edupaudindo.blogspot.co.id

ini kebetulan karena ada artikel yang sedang banyak di cari. perkuat artikel tersebut dengan melakukan banyak backlink agar tidak kalah saing dari artikel lainnya https://teknojaya.com/

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan