-->
logo blog

Cara Memperbanyak Teman di Facebook tanpa Diblokir

Cara Memperbanyak Teman di Facebook tanpa Diblokir

Seorang kawan memiliki bisnis online. Maka untuk mengerjar dan mensosialisasikan produknya, dia pun akhirnya membuat media sosial semisal facebook sebagai alat pemasarannya. Maka hari itu juga, ia pun membuat akun facebook. Setelah membuat, ia pun akhirnya meng-add teman sebanyak-banyaknya. Hampir dua jam ia berada di internet, ia hanya fokus memperbanyak teman di facebook.

Ia lakukan ini tentu memiliki tujuan. Tujuan memperbanyak teman di facebook kala itu tiada lain adalah agar nantinya produknya bisa dilihat dan dikenal oleh publik, khususnya teman-teman yang di-add tadi. Bisa dikatakan, hampir semua yang di-add itu, ia tidak mengenalnya. Dan, ia pun tidak mempedulikannya. Yang, penting selama dua jam, dia harus mengirim pertemanan sebanyak-banyaknya ke semua orang yang dilihatnya bagus dan menarik.

Apa yang terjadi?

Ya, selang beberapa saat beberapa teman yang di-add pun meng-confirm alias menerima pertemanannya. Dan, sebagian lagi masih pending. Ia pun puas karena selama 2 jam di warnet, dia bisa memperbanyak teman di facebooknya.

Menjelang sore, ia pun kembali ke warnet, ia buka akunnya. Bagai 'disambar petir' di siang bolong. Akunnya kini tak bisa dibuka. Ia kembali memastikan email dan paswordnya tak ada yang salah. Ia pun gagal. Akhirnya dia tahu bahwa akun facebook yang dibuat di waktu pagi telah DIHAPUS/DIBLOKIR oleh pihak facebook.

Itulah kisah seorang kawan yang menggebu-gebu dan semangat untuk memperbanyak teman di facebook yang berakhir dengan DIBLOKIR.

Mengapa diblokir?

Hal itu wajar karena pihak facebook pun memiliki alat pendeteksi yang secara otomatis akan menganggap kegiatan di luar kewajaran sebagai SPAM. Maka apa yang dilakukan kawan saya tadi kemungkinan besar dianggap oleh mesin facebook sebagai spam sehingga diblokir.

Bisakah, kita memperbanyak teman di facebook tanpa diblokir?

Jawabannya, BISA. Maka, jika sahabat Ngonline06 hendak memperbanyak teman di facebook tanpa diblokir, ikuti saja tips dan cara berikut ini. Dengan tips ini, sahabat bisa mendapatkan teman yang banyak dalam waktu singkat. Dan, kelebihan lainnya adalah aman dari pemblokiran.

cara memperbanyak teman di facebook tanpa diblokir

Cara Memperbanyak Teman di Facebook tanpa Diblokir


Untuk memperbanyak teman di facebook, sahabat harus memperhatikan dan mengambil pelajaran kisah di atas. Kisah di atas menjadi penting, karena kita bisa melihat bahwa ternyata facebook memiliki 'alat' pendeteksi hal-hal yang berada di luar kewajaran. Maka untuk mengantisipasi itu, lakukanlah langkah sebagai berikut:

1. Mintalah Pertemanan dengan Santai

cara memperbanyak teman di facebook tanpa diblokir
Maksudnya, sahabat dalam meminta pertemanan kepada seseorang jangan terburu-buru. Lakukanlah dengan kepala dingin. Usahakan dalam menambah teman dalam satu waktu jangan lebih dari 10 orang. Jika ini dilakukan, maka dipastikan akun sahabat Ngonline06 tidak akan dideteksi sebagai SPAM.
Kalau caranya gini, lama dong dalam mendapatkan teman yang banyak di facebook? Tenang, ikuti saja langkah selanjutnya.


2. Sering-Seringlah Membuat Status di Facebook yang Menarik

Di saat sahabat Ngonline06 meminta pertemanan kepada seseorang, sahabat perlu mengimbanginya dengan membuat status yang menarik dan mengesankan. Ini agar terjadi timbal balik dan menarik minat teman lainnya dalam meminta pertemanan dengan sahabat. Jadi tidak hanya sahabat meminta pertemanan, teman yang lain pun akan meminta pertemanan dengan sahabat. Jika ini dilakukan, maka untuk mendapatkan teman facebook dalam jumlah banyak bisa tercapai dengan aman. Salah satu cara menarik teman untuk meminta pertemanan adalah dengan membuat status yang keren. Contohnya sahabat bisa membuat status dengan tulisan terbalik, atau lainnya. (Baca: Cara Membuat Tulisan Status Facebook Terbalik)
Kurang puas dengan langkah kedua, maka lanjutkan lagi dengan langkah ketiga.

3. Gabunglah dengan Grup-Grup Facebook

cara memperbanyak teman di facebook tanpa diblokri
Setelah sahabat Ngonline06 melakukan dua langkah di atas dengan baik dan benar, maka langkah selanjutnya adalah silahkan sahabat menggabungkan diri di grup-grup facebook. Diusahakan dalam mencarinya, sahabat mempertimbangkan kesesuaian nama grup dengan tujuan yang hendak dicapai. Seperti misalnya, sahabat ingin memasarkan produk A, maka silahkan gabung di grup yang memang ada hubungannya dengan produk A tersebut.
Setelah bergabung, silahkan sahabat membuat status yang menarik dan mengesankan di grup tersebut, maka jika ini dilakukan, maka akan ada teman-teman di grup meminta pertemanan kepada sahabat. Langkah ini menjadi menarik dan menjadi lompatan besar bagi sahabat dalam mendapatkan teman facebook yang banyak.

4. Sering-Seringlah like status temanmu

Untuk langkah keempat, adalah sahabat juga perlu rajin memberikan kesan terbaik kepada teman-teman sahabat yang sudah ditambah. Salah satu memberi kesan terbaik adalah dengan sering me-like status mereka. Jika ini sering dilakukan, maka orang yang dilike pun akan merasa dihargai dan akhirnya meminta pertemanan kepada sahabat Ngonline06 semua.

Demikian tadi 4 tips memperbanyak teman di facebook tanpa diblokir. Semoga bermanfaat untuk sahabat Ngonline06 semua.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan