-->
logo blog

DIGID menjadi Pusat Produk Digital Indonesia

DIGID menjadi Pusat Produk Digital Indonesia

Di era informasi yang serba digital ini, keberadaan barang-barang non-fisik sudah menjamur dimana-mana. Hal ini tidak lepas dari kemajuan teknologi yang dialami manusia. Terlebih kini hampir tiap orang telah memiliki barang-barang digital yang tentunya membutuhkan produk non-fisik semisal e-book, software, plugin, template, atau lainnya.

DIGID menjadi Pusat Produk Digital Indonesia
Diantara website yang memberi pelayanan atas produk-produk digital khususnya di negeri Indonesia adalah DIGID. Banyak sekali produk-produk digital yang disediakan, baik secara free ataupun premium. Dengan berplatformkan Pusat Produk Digital Indonesia, tentu tidak berlebihan jika DIGID mencoba untuk menjadi alternatif lain yang memberikan pelayanan maksimal kepada para customernya.

DIGID menjadi Pusat Produk Digital Indonesia


Jika dilihat produk-produknya, memang banyak sekali produk-produk yang menawarkan trik-trik spesial khususnya bagi para blogger, penjual online ataupun marketer. Bagaimana tidak, banyak sekali produk-produk excellent yang memberikan trik sekaligus plugin seperti meningkatkan omzet, menaikkan visitor yang semuanya dibutuhkan para ketiga kelompok orang tersebut. Maka tidak berlebihan jika DIGID sebagai pusat produk digital Indonesia sangat memanjakan para blogger, pernjual online dan pelaku marketing. Walau tentu ada banyak produk lainnya, seperti tips kesehatan, kebugaran, ataupun keislaman.

Sebagai bahan referensi saja, berikut produk-produk yang dijajakan DIGID dalam websitenya tersebut:

1. e-book

Banyak sekali e-book yang ditawarkan DIGID dalam websitenya. Diantaranya e-book tentang menulis artikel yang unik, SEO, atau e-book tentang kesehatan, trik menjual barang, dan lain sebagainya.

2. Video

Selain e-book, diantara produk yang ditawarkan adalah video. Maksud video ini adalah, produk yang ditawarkan berupa video yang tentunya berisi tentang trik-trik ataupun perangkat yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan sesuatu.  Bahkan ada pula produk yang menawarkan cara membuat video mudah dengan sekali klik dan itu nyata.

3. Plugin dan Software

Produk ketiga inilah yang paling banyak ditawarkan. Penulis sempat tertegun tentang produk-produk berupa plugin dan software ini. Ternyata, banyak sekali plugin-plugin ataupun software-software yang dibuat yang semuanya dapat membantu penjualan produk secara drastis. Sebut saja, cara mengirim e-mail ke ribuan database, cara membuat artikel unik dengan sekali klik, cara mendapatkan audience di facebook, auto post di media sosial, cara mendapatkan followers di instagram (gramcaster), dan lain sebagainya.

4. Template dan Theme

Produk yang tak kalah banyak adalah template dan theme. Template identik dengan blogspot dan theme identik dengan wordpress. DIGID pun banyak menawarkan kedua produk ini dengan berbagai macam varean dan bentuknya. Ada yang berupa template landing page, template toko online dan lain sebagainya.

Dan, tentunya masih banyak lagi produk yang ditawarkan. Silahkan jelajahi semuanya di websitenya secara langsung dengan memanfaatkan menu search (DIGID; Pusat Produk Digital Indonesia). Akhirnya semoga ulasan ini bermanfaat untuk sahabat semua. #GoodLuck 😊

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan