-->
logo blog

Cara Membuat Tombol (Button) pada Postingan

Cara Membuat Tombol (Button) pada Postingan

membuat tombol (button) di postingan
Sahabat Ngonline06, sahabat mungkin saat menulis terlintas ingin membuat sebuah tombol sehingga menjadikan postingan kita menjadi keren. Terlebih kita ingin mengajak pembaca untuk menuju sebuah alamat situs tertentu. Maka kebutuhan untuk membuat tombol menjadi sangat diperlukan.

Oleh karenanya pada kesempatan ini, Ngonline06 akan berbagi trik cara membuat tombol tersebut. Perhatikan penjelasan berikut ya...
  1. Buttom/tombol tanpa link. Tombol ini tidak mengajak pembaca menuju ke alamat, namun menjadikan postingan kita bertambah keren saja. Kode tombol ini adalah sebagai berikut:
  2. <button>TOMBOL NGONLINE06</button>
  3. Buttom/tombol dengan single link. Tombol ini mengajak pembaca untuk berganti menuju link yang tertera. Kode tombol ini adalah sebagai berikut:
  4. <a href="http://ngonline06.blogspot.com/"><button>TOMBOL NGONLINE06</button></a>
  5. Buttom/tombol dengan new tab. Tombol ini mengajak pembaca menuju link tanpa meninggalkan link sekarang. Kode tombol ini adalah sebagai berikut:
  6. <a href="http://ngonline06.blogspot.com/" target="_blank"><button>TOMBOL NGONLINE06</button></a>
Silahkan diganti tulisan yang berwarna merah sesuai yang diinginkan. Jika ingin mengetahui penampakannya, silahkan lihat disini:





Silahkan dipraktikkan....!!! Semoga sukses

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan